Kamis, 20 Oktober 2011

Trik Rahasia Edit Position



Nah untuk yang satu ini adalah saya beberkan salah satu trick yang ampuh , ya sapa tahu dengan mencicipi salah satu trick tips ampuh ku satu maka kalian bisa percaya akan trick trick premium yang saya jual, karena dari hasil laporan ba;lik dari para pembeli-pembeli ku, 80% berhasil dengan memuaskan, bahkan ada korbannya, yakni korban dari gamers yang sudah membeli trick-trick premium ku, secara tiba-tiba mengkontak saya dan sangat teraniyaya, wah untuk gamers yang cenderung suka menganiyaya ini, tolong dong dikasih sedikit hiburan sedikit begitu biar tidak membuat korbannya kalian tadi drop down seperti itu, haha aku tidak tahu lagi musti berkata apa, mau nangis karena sudah banyak yang berhasil dengan gemilang atau harus sedih juga untuk para korban bencana gamers ini,,,, yah saya disini cuman pemberi pertolongan saja loh ya, jika berminat dan tidak ingin menjadi bulan-bulanan terus segera kamu hubungi saya untuk konsultasi trick apa yang cocok buat mengatasi kelemahan kamu itu, atau yang mungkin yang berminat betul bisa lihat daftar trick ya langsung disini, atau bisa juga memberi semua trick juga boleh koq hehe, seperti bos Joko Kuswanto dari Banjarmasin, sungguh tidak tanggung-tanggung, dia selalu request trick-trick baru ke saya, dan dengan senang hati saya mengabulkan segala keinginannya sebagai pembeli setia trick-trick saya juga hehe,,, spirit yang bagus toh, selalu haus akan ilmu,,, ^_^ saran saja dari saya, jika kalian terlalu lama berpikir maka kemenangan kalian pun akan lama datangnya, begitupun juga ilmu yang akan kalian dapatkan nantinya, pasti akan lama juga datang nya ,gitu

kembali ke trick yang saya bahas kali ini adalah trick rahasia edit position, mungkin ada beberapa dari kalian yang sekedar merandom formasi seting kalian maklum lah namanya otodidakers, nah kalau kalian tahu rahasianya pasti apa yang kalian lakukan itu adalah memberikan hasil yang luar biasa tentunya, tentu saja itu, nah rahasinya adalah, ini khusus untuk para gamers yang suka atau getol bermain formasi daripada permainan skill nya di dalam pertandingan, nah ini adalah rahasianya, jika kalian ingin menempatkan salah satu pemain kalian yang dimana kalian ingin punya maksud memberikan sebuah kejutan dengan menempatkannya di daerah yang notabene aneh atau tidak msuk akal , ya saya tidak tahu bagaimana alur permainan kalian masing-masing dan juga pikiran kalian, ya yang jelas imajinasi gila kalian lah pokoknya kata lainnya,,, nah kalian siapkan salah satu pemain kaian yang mempunyai special ability positioning, juga bagus menempatkannya di barisan kotak penalti lawan, supaya mengambil posisi yang bagus untuk memanfaatkan tendangan pojoknya juga,,,
tapi disini bukan itu maksudnya, yakni kalian tempatkan imajinasi kalian yang gila itu ke beberapa tempat dilapangan, dan tentukan apa posisinya sudah pas dan berkaitan antara satu sama lainnya, lalu pilih pemain-pemain kalian yang mempunyai special ability seperti di atas tadi tadi yakni positioning, nah dijamin, jika kalian memberi umpan ke pemain tersebut, engan sigapnya dia akan menerima bola dengan tennagn nan indah, dan nilai plusnya adalah dia tidak akan terpengaruh oleh ability lawan yang sdah mentrap bola atau berniat memotong umpan bola ke pemain kalian yang sedang kalian tuju tadi, hal ini juga berfungsi untuk special ability marauding, tempatkan pemain dengan special ability jenis ini agak kearah sayap, terutama jika kalian mempunyai pemain depan dengan ability ini, dijamin jika dia mendapatkan bola maka akan lebih sering lolos, dan istimewanya lagi adalah, jika kalian memberi umpan terobosan datar ke pamain dengan special ability marauding ini maka 90% saya jamin, dia akan bisa menendang first time dengan sukses dari umpan datar tadi,,, dan pergerakannya pun lebih cerdik serta cenderung membodohi para defender lawan,,,, coba saja deh kalau tidak percaya,,, sekian dari saya kali ini tunggu update tan saya selanjutnya yang akan mencuil sedkit trick dari trick-trick premium yang saya jual, ya semoga dengan begini kalian bisa percaya kalau ampuh dah trick-trick premiumnya hehe ^_^
Selamat mencoba para gamers sekalian
Never loose to try something,
Salam dua jari gamers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar