Kamis, 27 Oktober 2011

Tipuan Diving Chip Shoot

Trick chip shot termasuk trick lama, dan tidak terlalu sulit juga melakukannya, walaupun faktor timing yang tepat sangat berpengaruh untuk trick ini, mungkin sudah banyak yang tahu trick ini karena cuma menekan tombol L1 dan kotak. Tapi masalahnya, di pes ini peluang untuk memasukkan bola dengan chip shot ini kecil, sekitar 20% saja, semua pengguna trick ini, termasuk saya yang memfavoritkan trick ini akan sangat kecewa dengan hal ini, karena yang saya tahu kalau trick diving di pes ini masih terbilang ampuh untuk mengalahkan penjaga gawang, tapi mengapa chip shot tidak.


Disini saya akan menunjukkan salah satu tipuan trick yang akan sangat memalukan untuk mengalahkan penjaga gawang lawan, saya menamai trick ini dengan New chip shot, caranya pun sangat, namun efeknya sangat memalukan.
1. saat anda berhadapan dengan penjaga gawang, shooting saja seperti biasa, tapi ingat power barnya jangan banyak-banyak.
2. inilah kuncinya, jadi setelah anda menekan tombol shooting tadi, yakni tombol kotak, setelah itu langsung tekan L1, maka yang tadinya dianggap tendangan biasa oleh penjaga gawang lawan, akan berubah menjadi tendangan chip shot yang cantik, dan penjaga gawang pun tidak akan bisa berkutik lagi dengan berusaha menggapai bola yang tidak akan pernah bisa di gapai.
jadi intinya kalo chip shot biasa adalah L1+kotak, maka diving chip shot ini kebalikannya yakni, Kotak+L1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar