Rabu, 19 Oktober 2011


kita tahu bahwa goalkeper atau penjaga adalah pertahanan terakhir dalam permainan sepak bola, bagitu juga dengan di pes ini, penjaga gawang sangat berperan besar akan kemenangan suatu tim, banyak yang bilang kalau penjaga gawang di pro evolution soccer itu payah dan blo'on tidak seperti di winning eleven. Sebenarnya pendapat mreka itu salah besar, bahkan di pes inilah semua penjaga gawang dari setiap tim bisa menjadi super goalkeeper yang sulit ditembus serta dapat membuat frustasi para pemain depan lawan untuk mencetak gol, tentu saja semua ini bisa terjadi jika kita tahu caranya, mau tahu caranya??,

ini dia rahasianya: "tombol L1 dan segitiga", pasti sudah banyak yang tahu kalau segitiga fungsinya untuk mengendalikan penjaga gawang, tapi untuk apa L1??, kalian pasti tahu sendiri kalau sudah mencobanya. Tetapi masih ada lagi rahasianya, jadi bukan hanya menekan tombol saja.


  1. pada waktu menu player setting, full kan semua bar pada 'conf. cursor' dan 'on' kan 'GK cursor' yang tadinya off,
  2. masuk ke formation setting, lalu pilih menu individual, klik goalkeeper kamu lalu muncul menu lagi, pilih defend kemudian pilih high., perlu diingat, lakukan hal ini setiap kamu berganti formasi, karena setiap kamu berganti formasi settingannya akan kembali ke awal lagi.
  3. ubah warna strategy display menjadi hijau atau biru(penting)
itulah tadi tricknya, namun jangan terlalu berharap kepada trick ini, karena trick ini hanya memperkecil kemungkinan lawan mencetak gol dari 50% menjadi 5% saja. Jangan lupa juga dengan defender kalian, karena kiper tanpa defender adalah kombinasi yang buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar