Jumat, 28 Oktober 2011

mengembalikan mental para pemain yang roboh akibat kebobolan duluan

Dari judulnya, kali ini saya akan memberi tips bagaimana mengembalikan mental pemain kita yang jatuh karena tertinggal gol terlebih dahulu, karena kapan hari ada pengunjung blog setia saya yang bertanya tentang hal ini kepada saya, jadi apa salahnya kalau saya beritahukan secara massal tentang hal ini




  • Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah, tetap tenang, jangan terlalu terburu-buru membalas gol, kecuali kalau kamu memang mempunyai keberuntungan yang sering dalam membalas kemasukan gol, biasanya para pro gamers saja yang bisa langsung membalas kebobolan hanya denha satu pemain penyerang mereka saja,,
  • Kedua, yang harus kamu lakukan adalah, tetap konsisten untuk membalasa kebobolannya tadi, lebih baik lagi kalau kalian enjoy aja dan jantan terlalu dipikirkan hal tersebut,,
  • Langkah terpenting adalah, bermainlah umpan umpan pendek antar defender kamu, ini untuk mengembalikan mental pemain tengah dan pemain depan kamu, untuk memastikan kalau pemain belakan kalian sudah siap menjalankan tugasnya dengan maksimal, ini juga berguna untuk memupuk kerjasama dan keyakinan di barisan pertahanan kamu
  • selanjutnya, bermainlah secara mengalir jika sudah masuk ke daerah lawan, jangan terlalu terburu-buru, pikirkan secara matang apa yang hendak kamu lakukan utnuk membalasa ketinggalan atau untuk memasukkan sebuah gol ke gawang lawan, lakukan umpan umpan pendek yang efektif.. DAN INGAT !!, JGAN BERMAIN _MAIN DIATAS KETINGGALAN KALIAN ITU, usahakan, akhiri seranga kalian itu dengan sebuah tendangan yang berbahaya, guna un tuk mengembalikan mental para pemain tengah dan belakang kamu kalau para penyerang kamu konsisten dalam melancarkan serangan...atau istilahnya sama dengan mempressure lawan
  • Dan yang terpenting , saran saya, lebih baik kalian dulu yang menyarangkan gol pertamanya, karena gol pertama itu biasanya menambah mental pemain kamu, mereka jadi lebih lepas dalam bermain, karena tekanan dalam membuat gol itu sendiri sudah terlaksana...
Saran saya, think twice before make some decision, because it will affect your future soon 

SEKIAN TIPS DARI SAYA
SELAMAT BERJUANG DAN SURVIVE PARA GAMERS SEKALIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar